jump to navigation

Usul Anda

 

Redaktur sangat mengharapkan usul, saran maupun masukan dari talifusogu ono niha. Karena itu, segala masukan, saran dari anda adalah demi kebaikan saya dan juga kita semua.

Komentar»

1. bluemeda - November 14, 2007

Gak tau

2. Soni Waruwu - September 1, 2008

Tampilkan foto tentang nias

3. Soni Waruwu - September 1, 2008

Buat bung Marinus Waruwu…

Bisakah dishare tentang Silsilah/asal usul mado WARUWU? saya kurang tau ….to: soni_waruwu@yahoo.com

4. Drs. Teheziduhu Lawolo - September 28, 2010

Setelah kami membuka file “Usul anda” kami juga tidak lupa membaca artikel yang berbunyi Nias bangkit, Nias berjuang. Kerinduan kita untuk bangkit dari keterbelakang Nias dibandingkan dengan daerah lain disumatera utara khususnya adalah “harga mati” hanya saja kalau kita mau jujur bahwa keinginan itu adalah hanya angan2 belaka karena sampai sekarang niasku yang saya tinggalkan tahun 1982 tidaklah jauh berbeda kecuali kehancuran yang ditimbukan oleh “Gempa bumi” Oleh karena itu kami sarankan agar :
1. Mari kita bersama2 merobah tabiat/kebiasaaan nono niha yang selalu “merasa tersaingin” oleh orang lain dalam arti “Kalah”
2. Para bapak-ibu yang merasa sudah berpendidikan tinggi tolong tunjukan pada nias kita bahwa kita bisa melakukan segala sesuatu hal jika kita bersatu dan bersama2 membangun nias kita secara ril jangan “seandainya”
3. Apabila ada ide dari orang lain jangan diartikan sebagai “saingan” tetapi jadikan sebagai “Input” untuk kebaikan…
4. bagi yang sudah berpendidikan tinggi, sudah memiliki materi yang sukup, ada hubungan baik dengan “pejabat” baik dinias lebih2 diluar nias…jadilah contoh dan pelaku urutan pertama melakukan terobosan, jangan menunggu orang lain dulu.
5. bagi kita2 yang tingkat pendidikan sedang2, kepemilikan materi yang sedang2 dll, mari kita percayakan kepada bapak/ibu yang memang ahlinya untuk membuat konsep guna membangun,mensejahterakan masyarakat kita “nias tercinta”
6. Anggota DPR utusan nias, pejabat2 baik yang ada dinias maupun yang ada diluar nias, Mari…kita perjuangkan meminta dana yang ada di pusat pemerintahan (Jakarta) agar di drop sebagian ke nias, sehingga tercipta pembangunan yang berkeadilan dan merata.
7. kita berdoa sungguh2 kepada Tuhan kita Yesus Kristus agar perjuangan kita bersama diberkati dan terjadilah yang DIA kehendaki,jangan kehendak saya.

Salam dari Pekanbaru – Riau

5. Pos2 - Juli 21, 2014

Mado bago masuk mado apa saja kelompoknya


Tinggalkan komentar