jump to navigation

Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia akan melakukan kunjungan Kerja ke Nias Desember 9, 2007

Posted by ononiha in Berita Nias.
trackback

 Catatan: Berita ini dari NiasPost.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia (IMANI) akan melakukan kunjungan kerja ke Nias bulan Desember ini (mulai hari Sabtu, 8/12/2007) dengan tujuan untuk memperkenalkan organisasi ini ke masyarakat Nias sekaligus melihat lebih dekat proses rehabilitasi dan rekonstruksi Nias yang sedang berjalan. Dalam kunjungan ini, Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia akan membuka cabang di berbagai kampus baik yang ada di Kota Gunung Sitoli maupun Teluk Dalam seperti kampus STT Sunderman, IKIP Gunung Sitoli, IKIP Teluk Dalam, STT Arastamar cabang Lolowa`u.

Menurut Ketua Umum IMANI Amati Seksama Dachi, kampus yang pertama dikunjungi adalah STT Sunderman. Pertemuan dengan mahasiswa STT Sunderman akan berlangsung pada hari Minggu (9/12/2007) dengan agenda untuk beramah-tamah dengan mahasiswa dilanjutkan dengan rapat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) . Setelah DPC terbentuk dan pengurusnya telah dipilih dalam rapat maka DPP IMANI akan melantik pengurus dan DPC-DPC tersebut. Rombongan dari DPP IMANI Jakarta antara lain Ketua Umum Amati Seksama Dachi, Ketua Departemen Hubungan Masyarakat Perlindungan Hulu, Ketua Departemen Penelitian Pengembangan dan Kaderisasi Kris J. Mendrofa, Ketua Departemen Pendidikan Tobias Duha.

Sebagai puncak dari acara perayaan pembentukan DPC-DPC di Pulau Nias dan untuk menyambut tahun yang baru, IMANI akan mengadakan malam hiburan bersama masyarakat Nias dengan mengundang tokoh masyarakat beserta LSM maupun organisasi yang ada di Nias. Acara ini akan diadakan di kota Gunung Sitoli dan kota Teluk Dalam.

Selain kunjungan kerja di Nias, keluarga besar Ikatan Mahasiswa Nias Indonesia akan mengadakan Natal bersama mahasiswa dan masyarakat Nias di Jakarta (sabtu, 5/1/2007) dengan tema Natal “bangkitlah menjadi pemenang” yang akan dimeriahkan oleh Adon Base Jamp dan Gospel band. (NP)

Komentar»

1. abdiel - Oktober 2, 2008

Saya sangat tertarik dengan organisasi IMANI yang ada di Jakarta dan saya ucapkan selamat bagi pengurus cabang IMANI yang ada di Nias. Untuk lebih memasyarakatkan Organisasi IMANI, saya usulkan agar VISI/MISI organisasi IMANI dapat dimuat di web ini. Serta fungsi dan manfaat dari masing-masing departemen sebaiknya pula dapat dimuat, apalagi departemen penelitian pengembangan dan kaderisasi serta departemen pendidikan. terimakasih Ya’ahowu.

2. Edward - Oktober 25, 2008

Yaahowu fefu,

Dengan adanya IMANI ini maka harapan kami sebagai masyarakat Nias adalah agar IMANI bisa menjadi jembatan untuk memperbaiki keadaan perekonomian di Pulau Nias.

Transparanlah dalam melakukan segala tugas dan jadilah tim independen dalam meninjau dari dekat pembangunan di P. Nias


Tinggalkan komentar